6 Rekomendasi Hotel Aesthetic Murah di Bandung

Bandung selalu dirindukan karena keistemawaannya. Atmosfernya yang nyaman dengan berbagai tempat hiburan, membuat Bandung menjadi kota favorit untuk berlibur. Mulai dari banyaknya kuliner yang lezat, wisata alam, peninggalan sejarahnya hingga tak terkecuali soal penginapannya yang selalu up to date alias kekinian.

Buat kamu yang berkunjung ke Bandung dan mencari penginapan ataupun untuk sekedar staycation bersama orang tersayang, ga perlu bingung lagi. Karena kota ini memiliki berbagai penginapan yang cozy dan aesthetic lho!

Rekomendasi Hotel Aesthetic di Bandung

“Hotel Aesthetic? Pasti mahal deeh..” Eitsse siapa bilang? Bandung juga memiliki hotel artsy yang harganya masih terbilang affordable. Cocok banget buat kamu yang menyukai nuansa hotel yang instagramable pada setiap sudutnya.

Berikut 6 rekomendsi hotel aesthetic murah di Bandung. Ada yang mulai dari 200ribuan-an aja lho!

1. Summerbird Bed and Brasserie

Kamu suka desain rustic dan vintage? Summerbird Bed and Brasserie bakal jadi favoritmu! Hotel yang mengusung konsep interior rustic yang dipadukan dengan desain arsitektur minimalis ala Skandinavia ini membuat kesan yang trendy abis. Setiap kamarnya memiliki tema yang berbeda dengan fasilitas yang lengkap. Bahkan di luar kamar pun terasa hangat dan bikin kamu ga mau pulang!

Harga: mulai dari Rp 327.964/ malam via Agoda

Alamat: Jalan Ksatriaan no. 11., Bandung Airport, Bandung, Indonesia, 40172

Summerbird Bed and Brasserie

2. Beehive Boutique Hotel

Mau tidur di kamar berlangit-langit kaca seperti di kartun The Arnold? Cobain menginap di Beehive Boutique Hotel aja! Hotel ini memiliki tipe kamar yang view jendelanya langsung menghadap langit. Kece banget kan? Selain penginapannya yang cozy, hotel ini juga memiliki restaurant untuk memudahkanmu mencari makan nih!

Harga: mulai dari Rp 463.017/ malam via Agoda

Alamat: Jl. Dayang Sumbi no 1, Dago, Bandung, Indonesia, 40132 

Beehive Boutique Hotel

3. Umagati

Kalau kamu suka suasana alam dan jauh dari keramaian, Umagati jadi penginapan yang cocok untukmu nih! Setiap kamarnya di desain unik dan memiliki jendela dengan view hijau yg sejuk dan adem. Suasananya yang dingin dan menenangkan bakal bikin kamu mau selimutan terus.

Harga: Rp 510.000/malam via Airbnb

Alamat: Jl. Rancakendal No.45, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198

Umagati

4. Andalucia Lodge & Brunch

Mau penginapan murah dan bagus dekat pusat kota? Andalucia Lodge & Brunch bisa jadi salah satunya. Homestay nyaman dan aesthetic ini berkonsep ala Skandinavia dengan green rooftop yang menghadirkan nuansa staycation dengan biaya yang murah. Kamu bisa juga bbq-an loh disini. Seru banget kan?

Harga: mulai Rp 231.971/malam via Agoda

Alamat: Jl. Sukaraja II no. 318, Cicendo, Bandung, Bandung, Jawa Barat, 40175

Andalucia Lodge & Brunch

5. Youre.at Barbados

Udah tau belum kalau sekarang mulai banyak kamar sewaan apartemen yang di desain aesthetic dan instagramable? Salah satunya kamu bisa menginap di Youre.at! Disini, setiap kamar di desain dengan karakteristiknya sendiri, salah satunya bernama Barbados. Kamar disini juga bisa di isi dengan maksimal 4 orang lho! Cocok banget buat kamu yang berlibur bersama teman-teman.

Harga: mulai Rp 575.000/malam via Youre.at

Alamat: Jl. Surya Sumantri No.91, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung 40164

Youre.at Barbados

6. The House Tour Hotel

The House Tour Hotel adalah bagian dari Maja Family, sebuah grup bisnis di bidang hospitality industry yang terkenal dengan konsep hotel maupun restoran yang bertema modern vintage. The House Tour Hotel ini terbagi menjadi dari 3, yaitu Downtown, Midtown, dan Uphill. Hotel ini di desain dengan begitu aesthetic dan memperhatikan detail setiap sudutnya, sehingga menjadikan pengalaman menginap disini begitu terasa hangat dan nyaman.

Harga: mulai Rp 600.000/malam via Direct Reservation The House Tour Hotel

Alamat: Jl. Terusan sersan bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40559

The House Tour Hotel

Penutup

Itulah 6 rekomendasi hotel aesthetic murah di Bandung yang bisa dijadikan referensimu berlibur atau ber-staycation. Kapan lagi kan menginap di hotel yang cozy dan keren dengan biaya yang ramah di kantong?

Ohya perlu diingat, harga-harga yang tertera merupakan harga saat artikel ini ditulis yaa! Jadi bisa jadi berbeda saat kamu booking nanti. Adakah yang sudah pernah menginap di list hotel yang disebutkan diatas? Atau apakah ada hotel aesthetic lainnya yang ga kalah bagusnya? Yuk sharing di kolom komentar. Semoga liburanmu menyenangkan ya!

Cheers,

Jastitahn

7 thoughts on “6 Rekomendasi Hotel Aesthetic Murah di Bandung

  1. hotel di Bandung keren-keren
    aku sampe punya list hotel mana aja yang pengen diinapi kalau ke Bandung
    yang pasti penasaran sama Summerbird

    Like

  2. nice info kak, pernah sekali nginep di Bandung itupun dibayarin kantor, next pengen piknik ke bandung mudah-mudahan harga hotelnya gak naik hihi

    Like

  3. nice info kak, pernah sekali nginep di Bandung itupun dibayarin kantor, next pengen piknik ke bandung mudah-mudahan harga hotelnya gak naik hihi

    Like

Leave a comment