Daun Lebar Villas, Amazing Villa To Stay in Ubud, Bali

Daun Lebar Ubud is the perfect place if you want to get away from the crowd. The tranquility and peaceful environment are priceless. This place is like a slice of heaven.

Berbicara tentang Bali, memang tidak akan ada habisnya. Keindahan Bali yang mengagumkan, membuat siapapun ingin mengunjunginya. Dari mulai wisata pantai, gunung, resto, pura, hingga penginapan yang nyaman untuk ditempati menjadikan Bali pulau yang cocok untuk berlibur.

Berbagai kabupaten yang ada di Bali pun memiliki daya tariknya masing-masing, salah satunya adalah Ubud. Ubud adalah salah satu kawasan di Bali yang identik dengan seni, budaya serta keindahan alam pedesaan. Di kawasan inipun banyak terdapat hotel berbintang dan berbagai villa dengan harga yang murah. Salah satu rekomendasi villa yang ada di Ubud adalah Daun Lebar Villas.

Lokasi dan Check-in di Daun Lebar Villas 

Daun Lebar Villas berlokasi di Jl. Susut No.777, Buahan, Kec. Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

Reception area nya sangat cantik. Bertemakan earth-tone, menggunakan rotan dan bambu dengan gaya desain natural kontemporer, yang memiliki bentukan unik, yang membuat villa ini terasa sebagai hunian yang nyaman.

Daun Lebar Villas
Reception Area

Konsep Daun Lebar Villas

Daun Lebar Villas menerapkan konsep slow living lifestyle, dimana tempat ini sebagai the perfect hideaway untuk beristirahat dari hiruk pikuk kota dan menyegarkan diri. Villa ini menyediakan fasilitas village work, village trekking dan village cycling. Melalui fasilitas ini, tamu yang datang diperkenalkan kebudayaan Ubud, dari mulai bercocok tanam, memperkenalkan rumah tradisional hingga memasak masakan Bali.

Tipe Kamar Daun Lebar Villas

Daun Lebar Villas ini memiliki tiga tipe kamar, yaitu One Bedroom Villas, Two Bedroom Villas dan Three Bedroom Villas, dimana masing-masing kamarnya dilengkapi private pool. Berhubung aku pergi bersama keluarga, kami memesan tipe kamar Two Bedroom Room, dimana sudah termasuk sarapan untuk 4 pax.

Tipe kamar yang kami pilih memiliki satu kamar utama yang ukurannya lebih besar, juga dilengkapi dengan shower dan bathtub. Sedangkan untuk satu kamar lainnya hanya menggunakan shower. Kedua kamar menggunakan tipe kasur king size, memiliki meja rias dan lemari pakaian yang cukup besar.

Living & Dining Area-nya dilengkapi furniture modern dengan satu meja dan empat kursi. Sedangkan untuk area kitchen-nya dilengkapi dengan wastafel, kulkas, dan teko listrik untuk menyeduh teh ataupun kopi. Untuk private pool-nya sendiri airnya bersih dan kedalamannya sekitar 1,4m. Disisi kolam terdapat Sun-bathing pool chair untuk kita menghangatkan diri.

Fasilitas Daun Lebar Villas

Fasilitas yang ada di Daun Lebar Villas cukup menarik, yang diantaranya adalah

Kema Mai Restaurant

Konsep Kema Mai Restaurant ini seperti restoran dengan dapur terbuka dan menghadap sawah dengan menyajikan fusion cuisine in a health-conscious way. Daun Lebar Villas juga bekerja sama dengan masyarakat setempat dalam membantu pengembangan dan pertumbuhan desa sekitarnya, dengan menggunakan barang-barang yang diproduksi secara lokal jika memungkinkan.

Jathi Spa

Jathi Spa ini memadukan tradisi kuno dan modern. Tamu akan diselimuti oleh suasana yang senang dan tenang. Ruang perawatannya menghadap ke taman dan kolam yang tenang dengan air mancur, setiap sudutnya memang dirancang dengan baik untuk memberikan efek menenangkan. Mewah dalam kesederhanaannya dan juga detail, ruang-ruangnya memanfaatkan bahan-bahan alami seperti kayu dan batu, disempurnakan dengan aksesori dan palet dalam warna-warna organik.

Penutup

Menginap di Daun Lebar Villa ini sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, villa ini di desain dengan warna-warna alami yang menenangkan dan didominasi oleh perabotan kayu. Desainnya pun berpadu dengan lanskap tropis, yang jauh dari keramaian. Sehingga menciptakan tempat peristirahatan yang sempurna.

Cheers,

Jastitahn

Author: Jastitahn

an ordinary girl who loves traveling and sharing with other people

10 thoughts on “Daun Lebar Villas, Amazing Villa To Stay in Ubud, Bali”

  1. kebetulan banget saya lagi cari villa di Ubud bareng keluarga. Seru banget yaa disini, suasananya pasti nyaman sekali. Thanks mba rekomendasinya

    Like

  2. Daerah payangan ini memang daerah dataran tinggi dan viewnya terkenal bagus. Karena sepupu ada yang tinggal di payangan, kalau main rasanya pasti nggak mau pulang. Dari nuansanya villanya juga kerasa banget natural vibesnya.. 🥰

    Like

  3. Cantik banget di Daun Lebar Villas.
    Tempatnya kaya menyatu dengan alam gitu yaa..
    Tapi kalau ke Bali suka dapet vila cantik-cantik begini tuh lihat rekomendasi dari OTA kah?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s